IKOFX Social Network Lucky Draw Event


(IKOFX JARINGAN SOSIAL ACARA LUCKY DRAW) Pakailah IKOFX, Berbagi, dan Menangkan


Ini adalah 30 hari acara menarik beruntung untuk semua Trader Forex yang memiliki account Facebook untuk merayakan terakhir tahun 2011! 3 pemenang yang beruntung memakai picBadge IKOFX berdiri kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai sampai dengan $ 1000!
Cepat! Hanya berbagi picBadge pada gambar profil Anda dan memenangkan hadiah uang tunai Anda!

 ATURAN KONTES:

    1.Aturan Umum:
        Pakailah IKOFX, Share it & Win itu ditujukan untuk semua pengguna Facebook. Ini 30 hari acara undian hanya akan diadakan pada bulan Desember mulai dari hari pertama / tanggal Bulan (00:00 WIB) sampai dengan hari terakhir / tanggal Bulan (23:59:59 GMT).
        IKOFX PicBadges dapat diperoleh di halaman perusahaan IKOFX utama di: http://www.facebook.com/pages/Ikofx/213186568697555
        Peserta melampirkan membutuhkan PicBadge IKOFX di foto profil masing-masing dan berbagi pada profil mereka.
        Hadiah Lucky Draw sampai $ 1000 USD akan dikreditkan ke pemenang baru saja dipisahkan live account, didistribusikan dengan cara berikut:

        1 tempat - $ 500 USD
        2 tempat - $ 300 USD
        3 tempat - $ 200 USD
        Acara ini secara resmi akan dimulai pada tanggal 1 Desember 2011 (00:00 GMT).

    2.Peserta

        Semua peserta yang berusia 18 tahun atau lebih, apakah klien IKOFX ada atau tidak, dapat berpartisipasi dalam acara ini
        Kontestan harus menyediakan data yang valid; nama lengkap harus identik dengan yang dalam dokumen ID resmi; dan email kontak aktif. IKOFX layak hak untuk kehilangan setiap kontestan pemenang yang telah memberikan informasi palsu.

    3.Hasil publikasi

        Hasil kontes pada bulan tertentu akan diumumkan dan dipublikasikan di website (www.ikofx.com) selama 30 hari setelah bulan kontes atau minggu pertama bulan. 'Informasi serta kontestan peserta pernyataan yang harus diterbitkan dan tersedia di website.
  
    4.Penentuan Pemenang dan Hadiah

        3 pemenang beruntung yang terpasang picBadge pada gambar profil akan dipilih secara acak pada akhir bulan tertentu (hari terakhir / tanggal bulan 23:59 GMT) akan memenangkan hadiah uang riil yang akan disimpan dalam hidup mereka yang baru dipisahkan account trading sebagai kredit.
        Para pemenang setuju bahwa nama mereka akan dipublikasikan dalam dan / atau di luar website, dan IKOFX memiliki hak untuk menggunakan informasi yang berkaitan ke rekening pemenang 'untuk iklan dan mempublikasikannya di situs forum, perusahaan atau media lainnya.
        Semua hadiah termasuk hadiah pertama tidak dapat ditarik, namun setiap keuntungan yang dibuat atas jumlah hadiah dapat ditarik tanpa batas.
        Hadiah akan dikreditkan ke account hidup terpisah berdasarkan, data yang valid disediakan oleh kontestan, bersama dengan sah, menyatakan dokumen identifikasi, dan informasi detail penuh kepada otoritas IKOFX.
        Sebuah live account tertentu hanya mengijinkan satu kali penarikan kebijakan, yang hadiah kontes adalah dikreditkan ke akan dihapus tepat setelah pemenang hadiah telah membuat penarikan dari laba yang dibuat dari rekening diberikan.
 
    5.Lainnya

        IKOFX berhak untuk mengubah syarat dan kondisi serta aturan acara ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Setiap argumen dan / atau perselisihan yang berkaitan dengan kontes ini harus diselesaikan oleh IKOFX mana keputusan final dan tidak dapat ditinjau kembali.

For Info Lebih Jelas Kunjungi www.ikofxindonesia.com

1 komentar:

  • Perusahaan terpercaya dengan dukungan staff yang profesional
  • Fixed Spread as Low as 2 Pips
  • World Leading Trading Platform
  • 1 Click Instant Orders Execution
  • $1 USD Minimum Deposit
  • Flexible Leverage Up to 500:1
  • 30% Margin Stop Out Level
  • Swap Free Account Available
  • Bonus Up To $500
  • Rebate $5 / lot Standar dari ikofxindonesia